Sabtu, 16 Mei 2015

Kelas Inkubator Bisnis Internet Marketing

Pengguna internet yang semakin merajalela di dunia tak terkecuali Indonesia, mampu memberikan sebuah peluang tersendiri bagi para pelaku bisnis. Kehadiran internet dengan segudang fasilitas dan juga kemudahan bagi masyarakat luas untuk mengakses informasi, digunakan oleh para pelaku bisnis untuk memasarkan produk barang ataupun jasa yang mereka jual. Dengan internet, mereka tentu saja mendapatkan respon yang baik dari masyarakat luas. Bagi para pemula pelaku bisnis mengikuti magang internet marketing menjadi pilihan untuk memperdalam ilmu teori ataupun praktik dalam internet marketing. 

Untuk menjembatani para Sahabat yang ingin mendalami Ilmu Internet Marketing sekaligus praktek, maka kami membuka Program INKUBATOR INTERNET MARKETING. Hampir serupa dengan Program Magang Kerja atau Praktek Kerja Industri (Prakerin) yang biasa dilakukan Siswa SMK atau Mahasiswa.

Dengan sedikit modifikasi, Program ini disebut dengan nama KELAS INKUBATOR INTERNET MARKETING. Berupa kelas terbuka untuk umum, dikhususkan bagi mereka yang ingin belajar Online tapi belum punya modal dan kemampuan komputernya masih terbilang masih pemula, alias kelas bimbingan belajar cara jualan online yang gaptek.

SYARAT & KETENTUAN

Syarat Umum Peserta :

  1.  Tidak memiliki kendala dengan Penglihatan dan Pendengaran (kecuali didampingi anggota keluarga sendiri)
  2.  Mendapatkan ijin dari suami / istri bagi yang sudah berkeluarga. Mendapatkan ijin  dari orang tua bagi yang belum berkeluarga.
  3.  Usia minimal 12 Tahun
  4.  Membawa Laptop dan Modem sendiri.
  5.  Tidak merokok di lokasi Magang

Syarat Khusus Peserta :

  1. Bersedia mengikuti program magang selama 3 bulan penuh, 6 hari kerja per minggu, 8 jam kerja per hari ( 08.00 - 16.00 WIB )
  2. Kelas ini adalah kelas TATAP MUKA, dilaksanakan di beberapa tempat lain di Wilayah D.I. Yogyakarta. Bukan kelas ONLINE atau kelas JARAK JAUH.
  3. Penempatan Peserta ditentutukan sepenuhnya oleh Tim Netcom
  4. Biaya hidup ( makan - akomodasi ) ditanggung masing-masing peserta.
  5. Tidak diperkenankan minta ijin, bolos selama kegiatan berlangsung. Ijin hanya diberikan jika untuk kepentingan suami atau istri, Anak, kedua orang tua dan saudara kandung.
  6. Setiap ijin 1 hari, wajib diganti dengan masuk Magang selama 2 hari. Diluar agenda magang yang telah ditetapkan. Berlaku kelipatan.
  7. Peserta wajib menyerahkan foto kopi KTP, SIM dan Kartu Keluarga.

Lokasi Magang
 
Penempatan peserta di Lokasi Magang diatur sepenuhnya oleh  Team NetCom


Biaya 

 Peserta wajib menitipkan uang Jaminan sebesar Rp. 500.000. Uang jaminan akan dikembalikan setelah peserta menyelesaikan semua program selama 3 bulan. Jika mundur di tengah jalan, makan uang jaminan dinyatakan hangus.


Ketentuan Lainnya :

  1. Setiap peserta telah disediakan Produk dari Tim Netcom
  2. Bagi peserta yang ingin menjual produknya sendiri, disedikan kelas Khusus. Kelas yang berbayar, selama 6 hari dengan biaya 6 juta rupiah. 
  3. Secara berkala, peserta akan mendapatkan tugas khusus dari pembimbing yang akan dibahas saat pertemuan pertama.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com